SAFARI SUBUH KOTA KUALASIMPANG BERSAMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Aceh Tamiang - Humas : Minggu (01/04) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang mengadakan Safari Subuh berjamaah di Masjid Al - Furqan Kota Kualasimpang pada Pukul 05.25 wib. Dan di Hadiri juga Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kasdim 0117 Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Asisten Administrasi Umum, Asisten Ekonomi dan Pembagunan Setdakab Aceh Tamiang, Sejumlah Kepala SKPK, Camat Kota Kualasimpang, para Kabag Setdakab Aceh Tamiang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Kualasimpang serta beberapa anggota TNI-AD.

 

Usai Shalat Subuh berjama'ah Ustad Dedi Suriansyah, MA yg juga anggota DPRK Aceh Tamiang memberikan Tausiyah dengan menguraikan Surat Ali Imran 110, Ustad Dedi menyampaikan bahwa kita Umat Islam menjadi sebaik-baik umat di antar manusia di dunia ini jika kita memenuhi tiga syarat yaitu Amar Ma'ruf, Nahi Mungkar dan Iman kepada Allah. Ketiga syarat inilah yg menjadi sebab kita disebut yang sebaik-baik Umat.

 

Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan sudah tiga bulan safari subuh kita laksanakan. Safari subuh ini bukan milik Bupati, semoga kedepan Pejabat Struktural dan Pelaksana juga aktif ikut safari subuh dan Tamiang sekarang dihadapi masalah yg sangat besar yaitu Narkoba dan mengajak utk melawan Narkoba, ini tugas kita semua bukan hanya tugas salah satu institusi Pemerintah.