PEMBUKAAN LOMBA DALAM HUT KABUPATEN ACEH TAMIANG

Aceh Tamiang - Humas : Senin (02/04) Acara pembukaan Lomba dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke - 16 oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang pada pukul 16.15 wib s/d Selesai di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati. Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tamiang selaku Ketua Panitia, Ketua MPU, para Ka SKPK, para Kabag Setdakab Aceh Tamiang, Seluruh Panitia pelaksana HUT Kab. Aceh Tamiang Ke-16, Peserta Lomba dan Para undangan.

 

Ketua Panitia pelaksana HUT Kab. Aceh Tamiang mengatakan Adapun Jenis perlombaan yang akan diperlombakan pada HUT Aceh Tamiang yang ke-16 dimulai dari tanggal 2-10 April yaitu :

Galah Panjang yang diikuti oleh perwakilan Kecamatan, Patok Lele yang diikuti oleh perwakilan dari pelajar tingkat SMU, Lomba Memasak diikuti oleh perwakilan dari PKK Antar Kecamatan, Tari Daerah diikuti oleh Perwakilan dari pelajar setingkat SMP, Senam Massal diikuti oleh seluruh SKPK, Pengobatan Gratis, Donor Darah, Engrang diikuti oleh perwakilan dari SKPK, Karnaval Pakaian Adat yang diikuti oleh perwakilan dari pelajar tingkat SD, Tamiang Fun Bike dan Fun Walk diikuti oleh masyarakat umum. Kemudian untuk tanggal 9 dan 10 April diadakan rapat paripurna HUT Kabupaten Aceh Tamiang, Upacara HUT Kabupaten Aceh Tamiang dan diakhiri dengan resepsi HUT Kabupaten Aceh Tamiang.