PELANTIKAN KEPALA BAITUL MAL PERIODE 2018-2023 KABUPATEN ACEH TAMIANG

Aceh Tamiang – Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Pelantikan Kepala Baitul Mal Periode 2018-2023 bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang pada pukul 14.00 Wib. Turut hadir Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Para Komisi DPRK Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK Kabupaten Aceh Tamiang, Para Tim Seleksi Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang serta para undangan yang hadir.

Wakil Bupati selaku yang membuka acara menyampaikan dalam rangka mendukung perkembangan kelembagaan kedepan, Pemerintah terus mendorong untuk memperkuat regulasi Baitul Mal, sehingga mampu mengambil peran strategis sebagai lembaga keuangan umat. Untuk itu diperlukan Pimpinan yang tangguh, terpercaya dan kredibel di masyarakat. Beliau juga berpesan kepada Kepala Baitul Mal Aceh Tamiang yang baru dilantik senantiasa berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait sehingga kebijakan yang diambil tidak akan mengalami benturan yang keras saat dilaksanakan serta tanamkanlah niat bekerja yang ikhlas karena Allah, untuk bersama-sama Pemerintah membangun Kabupaten Aceh Tamiang Mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat islami yang sejahtera.

Selamat kepada pimpinan Baitul Mal yang baru dilantik, selamat bekerja dan terima kasih kita sampaikan kepada pejabat yang lama atas usaha dan pengabdiannya selama ini, semoga Allah melindungi kita semua. amin