Aceh Tamiang – Humas: Sabtu (07/04) Salah satu kemeriahan yang ditunggu-tunggu masyarakat aceh tamiang dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke-16 ialah Karnaval Pakaian Adat Tradisional. Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan melibatkan 18 Sekolah Dasar sebagai peserta Karnaval yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Karnaval Pakaian adat ini dimulai pukul 09.00 wib yang dihadiri ratusan peserta karnaval yang berkumpul di Pendopo Bupati Aceh Tamiang. Para peserta berjalan mulai dari Pendopo Bupati menuju ke arah Kota Kualasimpang dengan ragam pakaian adat Se-Nusantara. Acara ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Kabag Kesejahteraan Masyarakat, Kabag Hubungan Masyarakat, Camat Kota Kualasimpang, Camat Manyak Payed serta para dewan guru pendamping.

 

Arahan Bupati Aceh Tamiang, hal penting dalam karnaval ini adalah semangat dan terimaksih atas partisipasi kepada bapak ibu dan murid-murid yang ikut memeriahkan Hut Kabupaten Aceh Tamiang Ke - 16 ini semoga Aceh Tamiang sejahtera dan Berjaya.

https://www.kmutt.ac.th/asd/legal/file/slot-online-gacor/ https://enteronline.id/dace/