Aceh Tamiang – Humas : Ribuan peserta dari berbagai kalangan dan usia ikuti acara Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-16 dan diawali senam pagi, Minggu (08/4). Para Peserta dilepas oleh Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang bertempat di jalan kawasan perkantoran samping kantor Bupati Aceh Tamiang pada 07.30 wib.

Rute Fun Bike menempuh jarak sekitar ± 6km melalui garis Start Kantor Bupati Aceh Tamiang keluar menuju jalan lintas umum arah ke Kota Kualasimpang melewati Kantor Pos Kualasimpang dan kembali menuju garis Finish di Kantor Bupati. Sementara itu, Rute Fun Walk dimulai dari Lapangan Kantor Bupati ke arah belakang Komplek Perkantoran menuju Kampung Jawa Belakang melewati TK-Maryam keluar kembali ke elewati TK-Maryam keluar kembali ke Jalan Lintas Umum menuju garis Finish di Kantor Bupati. Adapun Jarak yang ditempuh peserta Fun Walk sejauh ± 3km. Dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bekerja sama dengan media Serambi. Adapun total hadiah senilai 40 juta dengan hadiah utama Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci dan masihbanyak lagi.

Bupati mengatakan, tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya dan Terima Kasih kepada peserta dan panitia pelaksana kegiatan ini Semoga Aceh Tamiang Jaya dan sejahtera.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang, Wakil DPRK Aceh Tamiang, Kasdim 0117/ATAM, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Kepala SKPK Kab. Aceh Tamiang, Para Kabag Setdakab, Kepala Bank Aceh Cabang Kualasimpang.

https://www.kmutt.ac.th/asd/legal/file/slot-online-gacor/ https://enteronline.id/dace/