BAPPEDA GELAR FORUM PERANGKAT DAERAH RKPD TAHUN 2021

BAPPEDA - ACEH TAMIANG : Penyelenggaraan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah RKPD Tahun 2021 berlangsung pada pukul 09.00 wib bertempat di aula BAPPEDA Kabupaten Aceh Tamiang Jum’at, (28/02/2020).

Pelaksanaan Forum Perangkat/ Lintas Perangkat Daerah Rencana Kerja Perangkat Daerah merupakan rangkaian tahapan Pembangunan merupakan tindak lanjut dari rangkaian perencanaan kampung dan kecamatan yang telah dilakukan sebelumnya. Forum Perangkat/Lintas Perangkat Rencana Perangkat Daerah adalah wadah bersama antar pelaku pembangunan untuk membahas prioritas kegiatan pembangunan hasil musrenbang kecamatan dengan OPD sebagai upaya penyusunan RKPD Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2021. Forum ini dihadiri oleh para Kepala Badan, Dinas, Bagian dan Kantor; serta Para Camat dan yang mewakili.

Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah RKPD Tahun 2021 dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Basyaruddin, SH.

Dalam sambutannya Drs. Basyaruddin, SH menyampaikan “Program dan kegiatan agar disesuaikan dengan visi dan misi Bupati, sinergi dengan RPJM, kinerja harus diukur dan  untuk meningkatkan nilai SAKIP“.

“Jangan sampai uang TPP terkorbankan untuk pembangunan”

“Tahun 2021 agar dibangun kantor 1 gedung kantor pemerintahan”

Selanjutnya Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Rianto Waris menyampaikan dalam laporannya bahwa “Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2021 adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam menentukan Program dan Kegiatan Prioritas Perangkat Daerah”.

Setelah pembukaan forum perangkat daerah/lintas perangkat daerah kegiatan dilanjutkan sidang kelompok, imbuhnya.