RAPAT INTERNAL BAPPEDA BAHAS PROGRAM DENGAN MITRA KERJA

Aceh Tamiang, Bappeda – Kamis, 19 Maret 2020 pukul 10.30 WIB bertempat di ruang pusdatin Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang rapat kerjasama dan kolaborasi yang bersinergis antara antara pemerintahan kabupaten dengan mitra kerja dalam program pembangunan hijau yang berkelanjutan dilaksanakan.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang Lazuardi, SE, M.Si dihadiri oleh mitra kerja pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yaitu LSM/NGO yakni Earthworm Foundation (EF), Forum Konservasi Leuser (FKL), Inisiatif Dagang Hijau (IDH), Pusat Unggulan Perkebunan Lestari (PUPL), KEMPRA dan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh (HaKa).

Dalam rapat tersebut masing-masing mitra kerja memaparkan program yang telah dilaksanakan selama kurun waktu bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Lazuardi, SE, M.Si Sekretaris Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang saat membuka rapat mengucapkan “terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra kerja atas kerjasamanya selama ini semoga kerjasama ini terus berlanjut”.

“kita ingin kerja sama lebih solid, butuh informasi progress yang telah dilakukan lembaga mitra tahun 2019 dan mitra kerja supaya memetakan fokus sektor program kerja”

Bobby Bayu Prakoso mewakili Earthworm Foundation (EF) “basis kerja Earthworm Foundation adalah perkebunan kelapa sawit” imbuhnya.

“kami bekerja sama dengan pemerintah daerah sama-sama mensukseskan program pembangunan”

Sekretaris Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan “mitra kerja agar melaporkan program kerja secara berkala (periodik) kepada kami misalnya 3 (tiga) bulan sekali sekaligus menutup rapat”.