BAPPEDA ACEH TAMIANG KUNJUNGI OBJEK WISATA GUNUNG PANDAN

 

Aceh Tamiang, Bappeda - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan Kunjungan objek wisata lokal Gunung Pandan di Kecamatan Tenggulun, Rabu (23/02).

Gunung Pandan merupakan salah satu objek wisata Kabupaten Aceh Tamiang yang banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal. Dalam kunjungannya Kepala Bappeda Aceh Tamiang Drs. Rianto Waris mengatakan  bahwa " objek wisata lokal yang ada di kabupaten Aceh Tamiang akan mendapat perhatian lebih dalam hal perencanaan pembangunan kedepan, hal ini juga selaras dengan amanah Bupati Aceh Tamiang. objek wisata sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat setempat ".

Disamping itu kepala Bappeda Aceh Tamiang juga mengajak masyarakat untuk menghidupkan pariwisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dibandingkan objek wisata daerah lain. Objek wisata gunung pandan terletak di kampung selamat kecamatan tenggulun. Keberaadaan objek wisata gunung pandan wajib kita syukuri. untuk itu masyarakat kampung selamat kecamatan tenggulun harus terus menjaga dan melestarikan objek wisata gunung pandan.