PELEPASAN TIM SSB MANYAK MANDIRI DAN SSB BINTANG MUDA PADA FESTIVAL SEPAKBOLA DNC 2018

Aceh Tamiang – Humas : Bupati Aceh Tamiang Mursil, Rabu (04/4) melepas 2 (dua) Tim Sepak Bola dari SSB Manyak Mandiri Binaan Bhabinkamtibmas Manyak Payed dan SSB Bintang Muda dari Pulo Tiga Kecamatan Tamiang Hulu untuk mengikuti Festival Sepakbola Anak U-12 Aqua Danone Nation Cup (DNC) 2018 yang akan bertanding pada 6-8 April 2018 mendatang di Banda Aceh. Pelepasan tersebut bertempat di Halaman Depan Kantor Bupati Aceh Tamiang pukul 13.30 wib dihadiri oleh Kadispora Aceh Tamiang, Penasehat SSB Manyak Mandiri Abdul Mu’in, Manajer SSB Manyak Mandiri Alfard dan Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Setdakab. Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh pemain agar menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup agar stamina tetap terjaga selama pertandingan berlangsung.

Bupati Mursil berjanji kepada para pemain, jika mereka bisa membawa pulang juara dan mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang, Beliau akan memberikan reward.

Sementara itu, Bripka Wagiman selaku Ketua Pembina SSB Manyak Mandiri dan Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Kesatuan Polres Langsa pada kesempatan tersebut berharap agar Bapak Bupati Aceh Tamiang memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh peserta U-12 untuk memotivasi mereka menjadi juara.