Aceh Tamiang - Wakil Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT bersama Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil dan sejumlah Anggota DPR RI dan DPRK Aceh Tamiang melaksanakan buka puasa bersama sekaligus menyerahkan bantuan alat pertanian berupa Tractor 4 WD sebanyak 3 (tiga) unit kepada 3 (tiga) Kelompok Tani pada pukul 17.30 wib s/d selesai di Halaman Pendopo Bupati Kualasimpang, Selasa (29/5).

Bantuan tersebut merupakan Bantuan APBN Kementerian Pertanian tahun anggaran 2018 melaui Direktorat Alat dan Mesin Pertanian yang dialokasikan kepada Pemerintah Kab. Aceh Tamiang untuk diserahkan kepada beberapa Kelompok Tani.

Bupati Aceh Tamiang mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Wakil Gubernur Aceh, Anggota DPR RI serta Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Aceh Tamiang serta para tokoh yang ada di Aceh Tamiang sekaligus penyerahan Tractor kepada penerima.

Serah terima Traktor dilakukan oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah langsung kepada Para Penerima bantuan disaksikan langsung oleh para hadirin.(*)(admin_humas)(admin_acehtamiangkab)

 

https://www.kmutt.ac.th/asd/legal/file/slot-online-gacor/ https://enteronline.id/dace/