Serah Terima Jabatan Kepala BAPPEDA Aceh Tamiang


Suasana Serah Terima Jabatan di Aula Bappeda Aceh Tamiang 

ACEH TAMIANG | Rabu (23/01/18) Hari ini di Aula Bappeda Aceh menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Kepala Bappeda yang lama bapak Ir. Adi Darma M.Si kepada bapak Drs. Rianto Waris sebagai Kepala Bappeda yang baru. Acara ini dihadiri seluruh pegawai dan PDPK Bappeda, acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan santai.

Bapak Fadli Maulana S.T M.T selaku moderator membuka acara ini dengan memperkenalkan profil kedua perjabat Aceh Tamiang ini. Sebelumnya bapak Drs. Rianto Waris menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakap Aceh Tamiang pelantikan ini berlangsung kemarin selasa 22 Januari 2018 Ba'da Ashar di Aula Setdakap Aceh Tamiang, Sekda Aceh Tamiang yang melaksanakan pelantikan tersebut mewakili Bupati Aceh Tamiang. Bapak  Ir. Adi Darma M.Si dalam kesempatan ini memberikan kata-kata pisah sambut pertama dia mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama 5 tahun menjabat sebagai Kepala Bappeda Aceh Tamiang. "Manajemen itu adalah seni, setiap pimpinan punya caranya sendiri", tutur  Ir. Adi Darma M.Si perubahan posisi jabatan ini adalah hal yang biasa terjadi dalam struktur pemerintahan agar pembangunan daerah terjadi percepatan. "saya sebenarnya merasa tertantang karena diBappeda orang masih berpikir kita sudah melakukan",ujar  Drs. Rianto Waris. Harapan bapak  Drs. Rianto Waris kedepannya kondisi yang sudah baik dijalankan oleh bapak Ir. Adi Darma M.Si kita tingkatkan bersama-sama menjadi yang lebih baik. karena kapasitas kita sebagai perencana ini harus memikirkan jauh kedepan karena masa depan Kabupaten Aceh Tamiang ini ada ditangan kita sebagai perencana dan juga tantangan kita pasti lebih besar "saya juga harus menyesuaikan diri tiga atau seminggu agar kita akan bersinergi dalam melaksanakan pekerjaan kita", tutur Drs. Rianto Waris. Berikutnya bapak  Ir. Adi Darma M.Si menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakap Aceh Tamiang yang baru mengantikan jabatan bapak Drs. Rianto Waris.

Kami keluarga besar Bappeda Aceh Tamiang mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bapak Ir. Adi Darma M.S atas kepemimpinannya selama 5 tahun ini yang begitu banyak ilmu, arahan, masukan, yang semua itu membuat kami berkembangan dan melalukan perubahan di Kabupaten Aceh Tamiang. Dan kami ucapkan selamat datang kepada bapak Drs. Rianto Waris dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Bappeda Aceh Tamiang kami siap melaksanakan arahannya.